Sabtu, 03 Oktober 2009

Buku harian istri Vs buku harian suami

Rumit'y s'org istri & simpel'y s'org suami..
S'buah crita yg mngambarkan salah satu prbedaan pola pikir prempuan & laki2...


BUKU HARIAN ISTRI
Dia b'tingkah aneh. Seblum'y kami b'janji b'tmu di cafe. Aku shopping s'harian dgn tman2,shg mgkn dia kesal krna aku aga telat d cafe..tp dia tdk komentar..

Ngobrol'y ga nymbung,jd aku usul qt prgi k tmpat yg aga sepi,biar lbh enk ngobrol'y. Dia stuju,tp ttp diam.aku tanyakan apa yg slah,dia jawab ''tdk ada''. Aku tanya apakh k'salahanku yg m'buat'y kesal. Dia blg hal ini tdk ada kaitan'y dgn aku dan blg ga usah khawatir.
Dlm prjalanan pulang,ku blg aku mencintai'y. Dia cm t'snyum tipis dan ttp m'nyetir.aku tak bs m'jelaskn perangai'y sore itu. Aku tak tau mngapa ia tdk m'jwb "aku cinta km jg".
Dia hanya ddk di dpn tv. Aku merasa tdk dpt m'jangkau dunia'y.
Akhr'y kuputuskan utk tidur.10mnt kmudian dia mnyusul. Aku ga tahan lg,k'putuskn utk m'nykn soal sbnar'y.tapi ia lgsg t'tdr. Aku mulai menangis smpai t'tidur..aku ga tau apa yg hrus kulakukan..hdupku serasa kiamat...


BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini Real Madrid kalah. SIALAAANNN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar