Kamis, 03 Desember 2009

Introduction

Saya dilahirkan di Cirebon dari rahim seorang wanita luar biasa yang kemudian jadi ibu saya. Diberi nama Eran Kyas Sumantri.

Dari SD saya emang cita-cita jadi guru plus waktu SMA dianggep pinter matematika sama temen-temen plus beberapa guru,jadilah saya kuliah di jurusan Pendidikan Matematika UPI. Tapi ternyata di kelas jadi mahasiswa bego yang cuma bisa cengo waktu dosen ngajar :D. Ini terbukti sampai sekarang saya belum lulus padahal saya angkatan 2005. Teman saya malah udah ada yang jadi guru pamong di salah satu SMA di Bandung dan ada yang udah jadi asdos. Mengenaskan memang nasip koboi kampus yang satu ini :D.

Kenapa saya buat blog tentang matematika? Dari dulu emang saya pengen banget punya blog pribadi,tapi bingung topiknya apa. Ya udah,saya buat aja yang sesuai study saya.

Saya bikin blog tentang matematika bukan karena saya pinter matematika (kan tadi udah dijelasin kalau saya mhs bego :D).

Ya sudah sekian aja perkenalannya,kalau mau tanya2,bisa komen di blog ini atau add facebook saya.

Moga bermaanfaat.
:)

3 komentar: